Kronologi Kecelakaan Di Sudirman Jakarta Pusat

Kronologi Kecelakaan Di Sudirman Jakarta Pusat

Januari 22, 2022 Komentar Dinonaktifkan pada Kronologi Kecelakaan Di Sudirman Jakarta Pusat By Rifqy Harfiansyah

Berita Terkini Kronologi Kecelakaan Di Sudirman Jakarta Pusat,Viral!!

Kronologi Kecelakaan di Sudirman Jakarta Pusat arah Bundaran Senayan. Kecelakaan ini melibatkan mobil dan beberapa motor.

Kronologi Kecelakaan Di Sudirman Jakarta Pusat

“Ini untuk informasinya memang ada insiden kecelakaan di wilayah Bundaran Senayan.

“Insiden semua kecelakaan kendaraan menabrak sepeda motor di depan Gedung Summitmas, Bundaran Senayan, 12 menit yang lalu kami dapatkan informasinya,” kata petugas call center NTMC Polri, Ardi saat dihubungi, Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 00.54 WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argadija Putra menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 00.30 WIB.

Awalnya, kendaraan honda Civic yang dikemudikan oleh AL melaju dari arah utara menuju ke arah selatan di Jalan Jenderal Sudirman. Sesampainya di depan Halte Busway Bundaran Senayan, pengemudi menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan ADR dan berboncengan dengan AA di depannya.

“Diduga pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak,” kata Argadija saat dikonfirmasi, Sabtu (22/1/2022).

Akibat dari kejadian tersebut, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dilaporkan mengalami kerusakan dan dua orang pengendara motor AA dan ADR mengalami luka-luka.

“Selanjutnya dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk mendapatkan perawatan,” kata dia. Sementara itu, pengemudi Honda Civic berinisial AL saat ini tengah diamankan pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu, para pengendara di jalan raya di berbagai bagian wilayah ibu kota harus berhati-hati menghadapi keadaan jalan licin, imbas genangan air hujan dimana mana.

Tidak disebutkan keadaan pengendara. Pengguna jalan dihimbau agar lebih hati-hati.

Ingin Mengetahui Berita Terkini Yang Viral Lainnya?KlikDisini Untuk Mendapatkan Berita Update Unik Dan Menarik Lainnya

Comments are closed

Notice: Undefined index: colstablet in /home/kark3116/public_html/wp-content/plugins/custom-facebook-feed/inc/CFF_Shortcode_Display.php on line 91

Notice: Undefined index: accesstoken in /home/kark3116/public_html/wp-content/plugins/custom-facebook-feed/inc/CFF_Error_Reporter.php on line 103

Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/kark3116/public_html/wp-content/plugins/custom-facebook-feed/inc/CFF_Error_Reporter.php on line 109