PEMASANGAN KARPET MASJID AL FALAH BALI

PEMASANGAN KARPET MASJID AL FALAH BALI

PEMASANGAN KARPET MASJID AL FALAH BALI

PEMASANGAN KARPET MASJID AL FALAH BALI

PEMASANGAN KARPET MASJID AL FALAH BALI

Karpetsurabaya.com telah memasang karpet masjid Al Falah di Bali Perusahaan kami berdiri sejak tahun 2005, Yang bergerak dibidang penjualan dan pemasangan Karpet Masjid, Alhamdulillah Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 1000 Masjid di Seluruh Indonesia.
Karpetsurabaya.com yang sudah terbilang mempunyai kualitas yang sangat baik dan sudah terkenal dimasjid-masjid yang besar,karena sebuah kualitas nya yang sangat bagus,banyak orang-orang yang terinspirasi dengan hasil karya nya yang sudah banyak dibuat dan karpet tersebut sudah bukan puluhan atau ratusan yang dibuat tetapi sudah ribuan yang mereka hasilkan.

Karpet Masjid AL Falah Bali

Karpet Handmade Custom Design Berbahan benang ACRYLIC 100 %
Acrylic adalah benang serat sintetis benang tersebut dibuat secara sintetis dari sejenis polimer.Selain hasilnya yang bagus produk-produk yang dibuatnya juga bagus dan menghasilkan kualitas yang terbaik,jamaah merasakan kenyamanan ketika menunaikan ibadah sholat di masjid tersebut,keunggulan dari karpet masjid tersebut tidak mudah rontok,bahannya lembut,pilihan warna dan berbagai ukuran lengkap, dan harga karpet lebih terjangkau dibandingkan dengan karpet yang lain.

PEMASANGAN KARPET MASJID AL FALAH BALI

Pengertian masjid

Mesjid adalah tempat ibadah kaum muslimin yang memiliki peran strategis untuk kemajuan peradaban ummat Islam. Sejarah telah membuktikan multi fungsi peranan mesjid tersebut. Mesjid bukan saja tempat shalat, tetapi juga sebagai pusat pendidikan, pengajian keagamaan, pendidikan, militer dan fungsi-fungsi sosial-ekonomi lainnya.

Selain berfungsi untuk mempercantik ruangan, lantai karpet ini juga memiliki banyak kegunaan diantaranya:

  1. Pencipta suasana atau tema pada satu ruangan.
  2. Sebagai alas furniture untuk melindungi lantai agar tidak mudah bergeser dari tempat penyimpanan yang telah ditentukan.
  3. Memberikan kenyamanan saat menunaikan ibadah sholat.
  4. memberikan kenyamanan saat berjalan.
Masjid merupakan tempat disemaikannya segala sesuatu yang bernilai kebajikan dan kemaslahatan umat, baik yang berdimensi ukhrawi maupun duniawi dalam sebuah garis kebijakan manajemen masjid. Namun dalam kenyataannya, fungsi masjid yang berdimensi duniawiyah kurang memiliki peran yang maksimal dalam pembangunan umat dan peradaban Islam.
Comments are closed